Senin, 11 Januari 2010

bola

berita ptama: Wenger siap cesc dtkar higuain
comment: what the h***(maaf ini kasar)
why???????? sayang banget khan klu pemain sekelas francesc fabregas dibiarkan bgtu saja pergi...hiks....hiks...(ngapain gw nangis ya, lebay!!!) n then kmana fabregas akan pergi??? ke Persebaya??? ya g mungkin lah,,,(think smart dong)
kabarx ada dua klub raksasa yang mengincar fabregas(berita basi)....sp lagi klu bkan madrid n barca....Arrrrrrrrgggg....benar2 2 klub yang sangat amat menyebalkan......padahal d barca n madrid udh bertebaran pemain bintang ,,,krg apa lg cb??
tidak bisakah mereka berdua(madrid n barca) membiarkan fabregas damai d arsenal.....?
OMG.....knapa harus fabregas,,,knapa g rooney aj...hahaha g nyambung bgt....
tp kt bokapx fabregas.."pak francesc"(namax sama ky anakx), menjamin klu anakx ttp brtahan d arsenal....(ayah yg sotoy),,,
jadi mana yg bner? pndah apa g? berita yg bner adalah berita bahwa gw sukses remed d blok
digesti...arrrrgggghhh.memalukan sekali!!! yeah,,,ending yang suram,,,maafkan anakmu mom,,,
Jujur gw g bermaksud untuk remed tapi apa daya dewi fortuna tidak berphak pd gw...hahaha....awalx pengen nangis,,,tp bwat apa???nangis g bakal menyelesaikan masalah(sok bgt),lgian gw jg udah gede
ya udah lah terima aja mungkin usaha gw emg blum maksimal.....masih perlu memperbaiki diri lg....jalan masih panjang......sangat panjang,,,,,,,bahkan panjang sekali....
apa coba????!!!! mbuhlah!!!
semakin lama semakin tdk jelas,,,,,,!!!!!!
wasalam.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar